SPORTO ENTERTAINMENT
dsc_0189_0

Gandeng Seorang Diva, Tommy Page Siap Memukau Indonesia

Gandeng Seorang Diva, Tommy Page Siap Memukau Indonesia

SPORTONEWS-ID   Penyanyi internasional, Tommy Page dipastikan akan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Konser solois asal Glen Ridge, New Jersey, Amerika Serikat ini bakal dilangsungkan di Gading Grand Ballroom, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Sabtu 4 Juni 2016 mendatang. Bukan hanya itu, Tommy Page akan ditemani oleh salah satu diva musik Indonesia, yakni Titi DJ.

Penikmat musik mungkin tahu bagaimana pemilik 7 album studio ini pernah mengharubirukan scene musik dunia lewat deretan tembang manisnya. A Shoulder To Cry On pernah menjadi lagu kenangan yang luar biasa era 90-an, termasuk di Indonesia. Masa itu pun pernah dirasakan pula oleh Titi DJ yang akan didaulat satu panggung dengan Tommy.

“Saya sangat mengenal salah satu hitsnya, A Shoulder To Cry on,” semburnya saat dijumpai dalam sebuah acara di Jakarta. “Sungguh excited saat tahu kalo saya akan tampil berduet bersama Tommy Page. Usia penggemar Tommy Page dan saya tidak terpaut jauh. Jadi, semoga penampilan saya nanti akan bisa menambah indah suasana nostalgia bagi penggemar Tommy Page,” jelasnya.

Tak hanya itu, untuk menghangatkan suasana nostalgia nanti, Titi DJ ternyata diam-diam juga sudah menyiapkan satu buah lagu yang akan dinyanyikan secara duet bersama Tommy Page. Namun, sayang, Diva yang juga berzodiak sama dengan Tommy Page enggan memberitahukan judul tembang yang akan dibawakan itu.

“Masih rahasia. Jangan dibocorin, dong. Kita lihat saja nanti, hehe,” celoteh Diva yang pernah meraih penghargaan Anugrah Musik Indonesia tahun 1999 itu, sambil tertawa.

Tiket konser Tommy Page sudah mulai bisa didapatkan di beberapa loket yang ditunjuk. Harga tiket juga bervariasi, mulai dari pre-sale Rp 250 ribu hingga VVIP seharga Rp 1,5 juta.

(cah/bintang.com)

Add comment