SPORTO ENTERTAINMENT
rini-wulandari-bantah-cinlok-dengan-jevin-julian-S17ab2GGng

Rinni Wulandari-Jevin Julian Serius Bermusik dengan Soundwave

Rinni Wulandari-Jevin Julian Serius Bermusik dengan Soundwave

Sukses di salah satu kompetisi program TV ‘The Remix’, Duo Soundwave yang digawangi Rinni Wulandari dan Jevin Julian melanjutkan kesuksesannya dengan memperkenalkan Soundwave ke industri musik tanah air.

Meski awalnya tidak berpikir jika Soundwave bisa kembali dilanjutkan, Rinni mengaku senang dengan kehadirannya bersama Jevin Julian diterima masyarakat.

“Gak mikir sampai sekarang awalnya, kita cuma ikut kompetisi, kemudian mikirnya cuma sampai situ aja. Eh ternyata banyak yang senang dan mau kita terus jadi duo di Soundwave, ya kita lanjutkan,” kata Rinni Wulandari ditemui Bintang.com di sela-sela syuting video klip berjudul ‘Salah’ di Jag’s Kitchen, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Jevin Julian mengatakan ide untuk meneruskan Soundwave memang telah ia pikirkan matang-matang. Pasca tampil di ajang pencarian bakat musik di salah satu stasiun televisi swasta, ia melihat adanya masyarakat yang bisa menerima genre musik yang ia lakukan bersama Rinni di Soundwave.

“Saya ngomong sama Rinni, mau seriusin Soundwave dan dia respon positif. Dan akhirnya kita ngeluarin single, bisa jadi album nantinya, atau manggung sana-sini,” kata Jevin menambahkan.

Dengan menghadirkan single perdanya berjudul ‘Salah’, Soundwave juga tengah mempersiapkan sebuah video klip untuk lagu tersebut. “Single ini recycle dari lagunya Potret yang judulnya Salah tapi dengan packaging yang jauh lebih muda dan baru,” papar Rinni.

Untuk konsep video klip, Rinni menjelaskan ada hal yang berbeda dengan video klip yang pernah ia buat sebelumnya. “Beda, konsepnya sih yang beda. Lagunya menceritakan tentang sepasang insan yang pacaran tapi kemudian selingkuh. Di sini kita dibuat sebagai cameo aja, ada modelnya disini,” tandas Rinni Wulandari.

Sumber : ( http://www.bintang.com )

Arhoem Sky

3 comments