SPORTO ENTERTAINMENT
momo-bocorkan-album-ke-4-geisha-akan-se-44f485

Momo Bocorkan Album ke-4 Geisha Akan Segera Dibuat

Momo Bocorkan Album ke-4 Geisha Akan Segera Dibuat

SPORTONEWS-ID  Momo Geisha bercerita soal kesibukannya jelang Bulan Ramadan tahun ini. Selain manggung, ternyata ia dan bandnya sedang merencanakan produksi album ke empatanya.

“Selain manggung. Kita promo juga. Kita planinng produksi album ke empat. Rencananya bulan ke empat,” ungkapnya saat ditemui di acara ‘Music & Trinity-Official Online Store at Blibli.com di fx Sudirman, Rabu (25/5).

Bukan album religi yang mereka persiapkan. Momo mengatakan bahwa penggarapan album tersebut terlalu menyita waktu mengingat mereka mengerjakan berapa album dalam tahun ini, termasuk album SATU milik Iwan Fals.

“Tahun ini belum (album religi). Banyak album yang dikeluarin. Mau bikin album religi, mau kapan keluarnya?” tanyanya dengan nada candaan.

Untuk puasa nanti, Momo masih belum tahu apakah Geisha akan mengurangi jadwal mereka. “Jujur kemarin sempat nanya juga karena memang kita belum fix bicarakan. Masih tentatif,” katanya.

Memegang ‘jalan’ yang berbeda dengan teman-teman lainnya di Geisha, Momo mengaku akan menjalani hari-hari seperti biasa di Ramadan nanti. Toleransi yang dilakukan para personel Geisha lebih pada perubahan sikap dan perilaku yang lebih dikontrol saat berpuasa.

“Jalaninnya biasa aja. Diam-diam mereka membayar yang kemaren yang gak sempat puasa. So far santai semuanya. Tidak hanya makan dan minum doang pas di bulan puasa tapi lebih ke perubahan sikap dan perilaku yang lebih di kontrol,” aku Momo.

(cah/kapanlagi)

 

Add comment