SPORTO ENTERTAINMENT
bermodal-cinta-gila-maharaja-siap-bersaing-dengan-duo-lain

Maharaja Beri Warna Baru di Industri Musik Dangdut

Maharaja Beri Warna Baru di Industri Musik Dangdut

Maharaja Beri Warna Baru di Industri Musik Dangdut Sebuah duo bernama Maharaja siap mewarnai industri musik di Indonesia khususnya dangdut. Duo yang beranggotakan Irfano dan Chiko ini baru terbentuk pada akhir tahun lalu setelah keduanya pernah bergabung dalam sebuah boyband.

“Awal terbentuknya dulu kita pernah satu boyband di tahun 2012, tapi terus vakum di tahun 2014. Akhirnya mulai ada niatan bikin duo bulan Oktober 2015, tapi terbentuknya baru bulan Desember,” ujar Fano.”

Untuk musik yang dibawakan, Maharaja sendiri menawarkan genre yang cukup unik. Mereka membawakan dangdut alternatif dimana keduanya mencoba menggabungkan unsur pop dan RnB ke dalam musik dangdut.

“Kita bawain musik dangdut alternatif. Dangdut tapi masih ada pop dan RnB. Jadi banyak warna musik di single kita. Kita juga memberikan sentuhan musik lain kayak gitar sama biola. Kebetulan selain nyanyi kita juga main alat musik,” ujar Chiko.

Membawakan musik yang cukup unik sepertinya akan menjadi senjata ampuh bagi Maharaja untuk mengarungi industri musik Indonesia khususnya dangdut. Apalagi keduanya tak sekedar bernyanyi, namun juga memainkan alat musik yang membuat duo ini memiliki nilai tambah yang unik dibanding musisi lain. ( Sumber : http://www.bintang.com )

 

Arhoem Sky

3 comments