SPORTO ENTERTAINMENT
jadwal

Jadwal Wakil Indonesia di Babak Pertama India Open Super Series 2017

SPORTONEWS.ID   Jadwal pemain Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan memulai perjuangan pada babak pertama India Terbuka Super Series 2017.

Para pemain Indonesia akan memulai perjuangan pada babak pertama India Terbuka Super Series 2017 di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Rabu (29/3/2017). Salah satu sorotan terbesar bakal mengarah kepada ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang turun sebagai unggulan keempat.

Kevin/Marcus bakal menjadi sorotan karena baru saja menjuarai ajang bergengsi, All England 2017. Pasangan Indonesia ini juga merupakan juara bertahan di sektor ganda putra India Terbuka. Ganda putra nomor satu dunia tersebut akan melawan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang.

Ganda putra Indonesia lainnya, Anggga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, akan memulai perjalanan menghadapi pasangan Rusia, Evgenij Dremin/Denis Gracev.

Di nomor tunggal putra, tak ada wakil Indonesia dari Pelatnas PBSI. Namun, Indonesia akan diwakili oleh pemain non-pelatnas, Tommy Sugiarto. Putra mantan pebulutangkis, Icuk Sugiarto tersebut akan menghadapi tunggal putra dari Israel, Misha Zilberman.

Pertandingan babak pertama India Terbuka Super Series 2017 akan dimulai pukul 10.30 WIB. Namun, wakil Indonesia baru mulai bermain pada pukul 12.40 WIB.

(belky/bola.com)