SPORTO ENTERTAINMENT
haruka-nakagawa-jkt48

Haruka JKT48 Bersepeda Jakarta-Surabaya

Haruka JKT48 melakukan salam perpisahan dengan bersepeda Jakarta-Surabaya

SPORTONEWS-ID  Keputusan Haruka Nakagawa untuk graduate dari idol grup JKT48 memang cukup membuat banyak fans kecewa. Perempuan asal Jepang ini melakukan hal yang akan diingat oleh fans setianya.

Beberapa waktu lalu Haruka mengatakan jika dirinya akan bersepeda dari Jakarta ke Surabaya. Hal itu dilakukannya agar semua orang di Indonesia bisa mengingatnya.

Haruka sendiri akan bersepeda menuju lokasi konser JKT48 di Surabaya yang akan digelar pada 3 Juni 2016. Sedangkan Haruka sendiri sudah mulai bersepeda pada 23 Mei kemarin dimulai dari FX Sudirman.

Sebelumnya memang banyak yang meragukan apakah Haruka bakal sanggup bersepeda sejauh 800 km. Namun nyatanya Haruka benar-benar melakukannya dan melaporkan kegiatan bersepedannya melalui akun Twitter pribadinya.

Haruka sendiri dijadwalkan akan sampai di Surabaya sebelum konser bertajuk Wayahe Suroboyo, Rek!! digelar. Konser tersebut juga akan menjadi tempat Haruka Nakagawa untuk mengucapkan perpisahan kepada para fans JK48 yang selalu mendukungnya.

(cah/bintang.com)

5 comments