SPORTO ENTERTAINMENT
hamil-besar

Hamil Besar Emilya Angkat Barbel 100 Kg

Hamil Besar Angkat Barbel 100 Kg

Hamil besar sebagian wanita berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Namun hal ini tidak berlaku bagi Emily Breeze (34). Usia kehamilannya sudah mencapai bulan kesembilan namun tak membuat langkahnya terhenti untuk berolahraga.

Emily masih mampu mengangkat barbel seberat 100 kg. Hal ini ia perlihatkan dalam video yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya. Dengan kondisi perut besar, pelatih olahraga cross fit ini berulang kali mengangkat barbel berat tersebut.

Sama sekali tak terlihat keraguan saat ia mengangkat barbel berat tersebut meski dalam waktu sekitar tujuh hari ke depan ia akan melahirkan. Arahan dari petugas kesehatan jadi modalnya percaya diri untuk melakukan olahraga ini.

“Berolahraga selama hamil membuat fisik dan mentalku lebih kuat. Aku berterima kasih kepada para dokter, perawat, pelatih dan teman yang selalu mendukungku. Ibu yang kuat menghasilkan anak yang kuat juga,” tutur Emily dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya @emilybreeze.

Tetap rutin berolahraga selama kehamilan membuat tubuh Emily tetap berotot. Nampak jelas terlihat pada tangan dan kakinya.

Namun tentunya hal ini tidak berlaku untuk semua ibu hamil, apalagi yang tak biasa melakukannya sebelum hamil.

Arhoem Sky

4 comments