SPORTO ENTERTAINMENT
CiHKs1SUoAAXvh7

Eksklusif, Transisi Blink dari Girlband ke Vocal Group

Eksklusif, Transisi Blink dari Girlband ke Vocal Group

Heart Beat menjadi pembuktian Blink yang berkarya di dua bidang, yakni film dan musik. Dengan arahan Fedi Nuril sebagai produser film, para member Blink tunjukkan totalitas mereka sebagai entertainer.

Terkait album ini, Blink menunjukkan transisi bermusik mereka dari girlband ke vocal group. Bukan lagi nyanyi ramai-ramai seperti yang mereka lakukan selama ini, kali ini karakter masing-masing lebih menonjol.

“Baru banget sih, ini konsep barunya kita. Jujur kita agak bosen dengan konsep album kita yang satu lagu berempat terus. Kenapa nggak dicoba sendiri-sendiri, dan mulai bisa mengenal karakter masing-masing aja. Vokalnya juga lebih kelihatan di sini,” ungkap Priscilla di tengah wawancaranya dengan Bintang.com.

Kekuatan ini yang jadi nilai plus album Heart Beat, sebagai pertanda perubahan Blink. Mereka selama ini mungkin lebih dikenal menyandang status ‘girlband’, tapi sejujurnya mereka sepakat bahwa semakin ke sini jiwa mereka lebih condong ke vocal group.

“Dari awal mungkin lagi marak girlband waktu itu, jadi kita girlband. Tapi sejujurnya kita kan nggak bisa ngedance-ngedance gitu, jadi sebenarnya kita memang vocal group,” tambah Ify.

Sepanjang lima tahun perjalanan mereka di industri musik, album ini lah yang paling bisa menggambarkan identitas mereka sebagai grup. Meski sempat kehilangan satu personel dan masalah-masalah lain, Blink tetap komitmen berkarya dengan kecintaan mereka terhadap dunia entertainment, terutama musik dan fashion.

Di tengah kesibukan mereka kuliah dan berkarier, Blink menyempatkan waktu untuk berbagi cerita dalam sebuah sesi eksklusif bersama Nizar Zulmi dan fotografer Nurwahyunan di redaksi Bintang.com, Menteng, Jakarta Pusat.

” Fitri Utami ”

( Sumber : http://www.bintang.com )

Arhoem Sky

Add comment