Sriwijaya FC Dapat Sponsor Baru

By: Yuli Beta
Jumat 20 Apr 2018, 13:12:12
205
Bola Indonesia

Sportonews.id - Sriwijaya FC mendapatkan sponsor baru dari PT Semen Baturaja Tbk. Tanpa menyebutkan nilai sponsorship yang disepakati, kedua belah pihak telah menandatangani nota kesepahaman kerja sama pada Rabu kemarin.

"Jumlahnya tidak perlu dibuka, tapi cukuplah. Kami lihat dulu prestasinya. Tidak mungkin buat kami jor-joran di depan. Lebih baik sambil jalan, sambil melihat prestasinya," kata Rahmad Pribadi, Direktur Utama Semen Baturaja.

Pembina Sriwijaya FC yang juga Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya dana sponsor yang diberikan Semen Baturaja memang belum besar.

"Ini yang dikeluarkan baru duit kecil, karena mereka ingin lihat prestasi dulu. Kalau prestasi Sriwijaya FC bagus, dukungan nilai sponsor akan ditambah," kata Alex Noerdin.

Masuknya Semen Baturaja ini melengkapi berbagai sponsor sebelumnya di musim 2018. Buat Semen Baturaja juga bukan kali ini saja menjadi sponsor Sriwijaya FC.

Dalam beberapa musim ke belakang, kedua belah pihak juga sering menjalin kerja sama sponsor. Untuk nilai sponsorship di awal musim ini, kemungkinan mencapai Rp 5 miliar.


...