5 Perwakilan Demo Ojek Online Temui Jokowi di Istana

By: Mahpud H
Selasa 27 Mar 2018, 16:13:05
640
Motogp

Sportonews.id - Presiden Joko Widodo menerima langsung perwakilan pengemudi ojek online yang sejak pagi menggelar demo di depan Istana Merdeka.

Ada 5 orang perwakilan pengemudi ojek online yang diterima Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Medeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018). Mereka berdialog dengan Jokowi.

Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pehubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Belum diketahui hasil permbicaraan perwakilan pengemudi ojek online dengan presiden, dimana sampai diterbitkannya berita ini kedua pihak masih saling berdiskusi.

Sementara itu, di luar Istana Merdeka, para pengemudi ojek online masih berunjuk rasa. Orasi yang terdengar dari pengeras suara pengunjuk rasa, sayup-sayup terdengar hingga Istana Merdeka.

Demo ojek online tersebut sempat diwarnai kericuhan, tepatnya di dekat kantor Radio Republik Indonesia (RRI) karena dipicu ‘razia’ yang dilakukan massa terhadap sesama pengemudi ojek online yang sedang membawa penumpang.

Aparat kepolisian turun tangan meredam aksi rusuh dalam demo ojek online itu agar tidak membesar.


...