Agus Febrianto Klaim Venue Gulat Yang Terbaik

By: Yuli Beta
Kamis 16 Agu 2018, 21:36:20
51
Ragam

Sportonews.id - Venue Manager Gulat Asian Games 3018, Agus Febirianto nemastikan venue gulat akan sesuai dengan standar yang ditetapkan organisasi gulat internasiobal (UWW). Bahkan, dia mengklaim venue gulat yang terbaik pada Asian Games 2018.

"Sejak awal kita bersama panitia penyelenggara Asian Games (INASGOC) sudah merancang venue gulat dengan baik agar pelaksanaan Asian Games 2018 sukses. Dan, saya bisa pastikan venue gulat adalah yang terbaik di Asian Games," kata Agus Febrianto saat melaporkan kesiapan panitia penyelenggara cabang olahraga gulat Asian Games 2018 kepada Ketua Umum PB PGSI, Trimedya Panjaitan pada acara silaturahmi dengan Tim Gulat Indonesia di Jakarta, Rabu (15/8/2018) malam.  

Cabang olahraga gulat Asian Games XVIII/2018 akan digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, pada 19-22 Agustus 2018.

"Kita sudah mulai melakukan pemasangan matras dan seluruh perlengkapan pendukung pertandingan. Mudah-mudahan venue gulat sudah bisa selesai besok (red-Kamis, 16 Agustus 2018)," tegasnya.

Kinerja Agus dan Competion Manager, Yahya Madjid.memang patut diapresiasi. Sebab, peralatan pertandingan dan pendukung datang agak terlambat dari jadwal yang ditetapkan.  

"Kedatangan peralatan gulat memang agak terlambat, tapi sudah tidak ada masalah. Semua bisa diselesaikan dengan baik. Mudah-mudahan, mulai besok (Kamis, 16 Agustus 2018) bisa digunakan temoat latihan," kata Yahya Madjid. 

Menurut Yahya, penggunaan tempat latihan akan disesuaikan dengan aturan yang sudah ditetapkan federasi gulat dunia (UWW).

"Penggunaan tempat latihan dibatasi selama.satu jam. Bagi negara yang mengirimkan pegulat dalam jumlah sedikit akan disatukan dengan negara lain saat latihan," jelasnya. 


...