Aziz Senang PSMS Dapat Poin Lawan Persija

By: Mahpud H
Selasa 14 Agu 2018, 15:48:55
45
Bola Indonesia

Sportonews.id -  Klub PSMS Medan tampil heroik kala dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8/2018), tim Ayam Kinantan memaksa tuan rumah bermain imbang, tanpa gol alias kacamata.

Raihan satu poin itu jadi rekor tersendiri bagi PSMS di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Untuk kali pertama, PSMS mampu mencuri poin di kandang lawan setelah melewatkan sembilan pertandingan dengan kekalahan.

Hasil itu disambut positif gelandang PSMS, Abdul Aziz. Dia menilai pertandingan berjalan cukup ketat dan beruntung bisa membawa satu poin ke Kota Medan.

"Saya senang dapat poin tandang dan hasil yang menggembirakan. Kami juga bermain lebih baik di pertandingan ini meski pertandingan berjalan ketat," kata Aziz usai pertandingan.

Menurut mantan pemain Borneo FC itu, kunci timnya mendapatkan satu angka adalah kerja keras dan fighting spirit yang ditunjukkan seluruh pemain. Rencana strategi yang diinginkan pelatih Peter Butler juga berjalan dengan baik.

"Semua pemain bekerja keras dan menjalankan instruksi yang diinginkan pemain. Dalam situasi ini, satu poin adalah hasil yang penting," tegasnya.


...