Teco Akui Penampilan Apik Kiper PSMS

By: Mahpud H
Selasa 14 Agu 2018, 15:39:23
47
Bola Indonesia

Sportonews.id - Ambisi Persija Jakarta untuk mengantongi poin penuh dari laga lawan PSMS Medan tak kesampaian. Pada laga pekan ke-20 Liga 1 2018, bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu, 12 Agustus 2018, Persija ditahan imbang PSMS tanpa gol.

Tampil tak meyakinkan di babak pertama, Persija mencoba berubah di babak kedua. “Pemain sudah kerja keras. Di babak pertama kami bermain jelek. Di babak kedua tampil lebih bagus. Ada beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan striker kami,” ujar pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, usai laga.

Diakuinya, babak kedua ada banyak peluang emas yang didapat Persija. Namun memang penampilan cemerlang kiper PSMS, Abdul Rohim disebut Teco menjadi biang keladi gagalnya Persija memetik poin penuh.

“Kiper lawan bermain sangat bagus hari ini. Dia menggagalkan banyak peluang emas kami,” tambah Teco. Terkait sulitnya barisan depan Macan Kemayoran mencetak gol, Teco menyebut kondisi ini adalah hal yang biasa.

Hasil imbang ini membuat Persija hanya mampu menambah sebiji poin saja. Akibatnya, posisi di klasemen pun melorot. Sebelum laga, Persija ada di peringkatke-5 dengan 29 poin.

Dan kini Marko Simic dan kawan-kawan mengoleksi nilai 30 dan tergeser oleh Barito Putera yang menang 3-2 dari Persebaya di saat yang sama. Barito ada di posisi ke-4 dengan 32 poin dan PSM Makassar dengan 31 di peringkat kelima.


...