Bojan Dan Hariono Perkuat Persib Hadapi Mitra Kukar

By: Yuli Beta
Rabu 08 Agu 2018, 14:35:59
34
Bola Indonesia

Sportonews.id - Dua pemain pilar Klub Persib Bandung, Bojan Malisic dan Hariono, dipastikan masuk dalam skuat yang dibawa ke Tenggarong. Ini setelah mereka bebas dari skors Komdis PSSI sebanyak 2 pertandingan.

Pertandingan Persib menantang Mitra Kukar FC akan berlangsung di Tenggarong pada Jumat, 10 Agustus 2018. Dijadwalkan pertandingan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB.

Bojan Malisic adalah pemain di posisi bek tengah. Sedangkan Hariono menempati peran sebagai gelandang bertahan. Jika diturunkan mereka bisa menjadi benteng yang kokoh dalam pertahanan Maung Bandung.

Apalagi Mitra Kukar punya striker berbahaya dalam diri Fernando Rodriguez. Pemain asal Spanyol itu kerap memberi ancaman setiap tim yang menjadi lawannya.

Nah, keberadaan Bojan Malisic dan Hariono yang memiliki permainan keras, diharapkan bisa meredam agresivitas Fernando Rodriguez.

Di sisi lain Persib masih belum bisa menurunkan striker andalannya, Ezechiel N'Douassel. Pemain dari Chad itu masih harus menjalani skors dari Komdis PSSI. 


...