PS Tira Lakukan Persiapan Jelang Hadapi Persipura

By: Yuli Beta
Rabu 08 Agu 2018, 14:29:00
9
Bola Indonesia

Sportonews.id - PS Tira sudah menepikan hasil buruk di laga pekan ke-19 Liga 1 2018. Pada laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan itu, PS Tira kalah 1-3 dari tuan rumah Madura United FC.

Dan, pada akhir pekan nanti, tepatnya pada Sabtu,11 Agustus 2018 malam, PS Tira akan ditantang Persipura Jayapura. Laga pekan ke-20 itu akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Laga menghadapi Mutiara Hitam akhir pekan nanti menjadi krusial bagi PS Tira. Pasalnya, The Young Warriors sangat membutuhkan poin penuh untuk menambah poinnya saat ini.

Di klasemen sementara PS Tira ada di peringkat ke-17 alias dua terbawah dengan nilai 18. Nilai yang sama juga dimiliki oleh PSMS Medan yang ada di dasar klasemen. Sedang PSIS Semarang di posisi ke-16 mengumpulkan 20 poin.

“Kami saat ini sudah mulai mempersiapkan diri untuk laga lawan Persipura Jayapura. Evaluasi terhadap penampilan tim usai lawan Madura United lalu juga sudah dilakukan,” jelas pelatih PS Tira, Nilmaizar, Selasa 7 Agustus 2018. Dikatakannya, strategi dan taktikal untuk laga lawan Persipura sudah mulai diasah.

Diakuinya, Persipura tentu adalah lawan dengan kualitas yang mumpuni. Terlebih Persipura di laga pekan ke-19 mampu menang besar 5-1 dari tim papan atas lainnya, Barito Putera. Sempat tertinggal 0-1, terbukti Persipura mampu bangkit dan balik menggelontorkan lima gol.


...