Performa Bali United Terus Meningkat

By: Yuli Beta
Selasa 07 Agu 2018, 01:10:25
90
Bola Indonesia

Sportonews.id - Bali United FC tengah menunjukkan performa meningkat di beberapa laga terakhir. Setidaknya, dalam dua laga terakhirnya, Serdadu Tridatu selalu memetik kemenangan. 

Terbaru, Bali United menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 4 Agustus 2018 lalu.

Di laga pekan sebelumnya, Fadil Sausu dan kawan-kawan mampu menang di kandang lawan yakni atas PSMS di Medan dengan skor 2-1. Hasil positif di dua laga beruntun ini langsung berdampak pada posisi Bali United pada klasemen sementar.

Saat ini, tim dengan warna kebesaran merah itu ada di peringkat lima besar dengan 29 poin. Perolehan poin ini berjarak 6 biji dari nilai Persib ada di puncak klasemen kasta tertinggi.

Salah satu yang menjadi sorotan akan meningkatnya performa Bali United adalah masalah lini depan. Pelatih Bali United, Widodo C Putro tampaknya sudah menemukan formula anyar dengan menduetkan Ilija Spasojevic dengan Melvin Platje.

Komposisi ini sudah terlihat sejak beberapa laga terakhir. Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan para pemainnya.

“Kami akan terus berusaha untuk tiap pemain bisa dikombinasikan dengan lini depan. Siapapun yang ditempatkan,” ungkap Widodo C Putro.

Kehadiran Melvion Platje tampaknya suda membuat Widodo lebih semringah. Pasalnya, produktivitas gol tim belakangan terus meningkat. Melvin Platje sejauh ini sudah melesakkan 3 gol.

“Kita masih memiliki Stefano Lilipaly. atau Yabes Roni atau Nyoman Sukarja di lini depan. Siapapun yang diturunkan harapannya tim adalah tetap menjadi nomor satu. Siapapun yang mencetak gol,” tegas Widodo.


...