Andika Apresiasi Dukungan Suporter Bali United

By: Yuli Beta
Senin 06 Agu 2018, 12:12:08
89
Bola Indonesia

Sportonews.id - Bali United melewati laga pekan ke-19 Liga 1 2018 dengan mulus. Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 4 Agustus 2018, Bali United menang 2-0 atas Klub PSIS Semarang.

Dua gol kemenangan Bali United dicetak oleh kapten Fadil Sausu di menit ke-27 dan lewat striker Melvin Platje di menit ke-69. 

Kemenangan ini menjadi ekstra penting bagi Serdadu Tridatu. Pasalnya, tambahan tiga poin membuat Bali United kini mengumpulkan nilai 29. Dan sementara secara peringkat, Bali United melejit ke papan atas.

Namun memang posisi ini masih berpotensi tergeser karena sejumlah tim kompetitor belum melakoni laga ke-19.

Salah satu pemain Bali United yang semringah dengan kemenangan ini adalah Andhika Wijaya. Dia yang lama cedera, turut bermain dalam laga itu, setelah diberi kepercayaan pelatih.

“Ini pertandingan yang luar biasa. Terima kasih kepada pelatih yang sudah kembali memberikan kepercayaan saya setelah pulih dari cedera. Juga terima kasih pada suporter dengan dukungan yang luar biasa,” ungkap pemain Bali United, Andhika Wijaya.

Andhika adalah pemain yang langganan tampil di starting lineup Bali United. Pemain bernomor punggung 33 ini adalah penguasa di posisi bek kanan. Namun memang di beberapa laga, dia sempat absen karena cedera.

Sebagai penggantinya, Widodo C. Putro menurunkan Dallen Doke yang sebenarnya adalah pemain dari Bali United U-19. Kembalinya Andhika Wijaya tentunya memberikan pilihan lebih banyak pada tim pelatih Bali United untuk laga-laga berikutnya.


...