Aji : Hasil Imbang Tak Berlalu Buruk

By: Yuli Beta
Rabu 25 Jul 2018, 12:04:25
93
Bola Indonesia

Sportonews.id - Klub Persela Lamongan harus puas bermain imbang saat menjamu Madura United. Dalam pertandingan pekan ke-17 LIGA 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/7/2018), Persela bermain 1-1 melawan Madura United.

Persela unggul lebih dulu di awal babak pertama melalui Fahmi Al-Ayyubi. Tapi tidak lama berselang Zah Rahan mampu menyamakan kedudukan buat Madura United.

Usai pertandingan pelatih Persela, Aji Santoso, mengatakan hasil seri melawan Madura United tidak terlalu buruk. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir bermain tanpa diperkuat dua pilar asing, yaitu Loris Arnaud dan Diego Assis.

"Hasil seri ini tidak terlalu buruk. Soalnya materi pemain juga terbatas. Pemain andalan tidak ada. Jadi memang berpengaruh," kata Aji Santoso.

Tim pelatih menyampaikan apresiasi buat para pemain yang sudah bermain maksimal. Tanpa diperkuat dua pemain andalan, skuat yang diturunkan dinilai telah berbuat maksimal.

"Kami mampu bermain baik dan menyerang. Meski seperti kurang menggigit. Terima kasih buat pemain yang sudah berusaha keras," ujar Aji Santoso.


...