Meski Kepercayaan Tinggi, Bhayangkara Tetap Waspada Hadapi Persija

By: Yuli Beta
Rabu 25 Jul 2018, 12:02:28
106
Bola Indonesia

Sportonews.id - Skuat Bhayangkara FC dalam kepercayaan diri untuk menantang klub Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018. Dijadwalkan partai tersebut dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, 27 Juli mendatang.

Situasi tersebut tak lepas dari kemenangan yang didapatkan Bhayangkara FC atas Bali United. Juara bertahan ini mengalahkan Serdadu Tridatu di kandangnya dengan skor 3-2.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat Bhayangkara FC kini bercokol di papan atas klasemen. The Guardian meraup 26 poin dari 17 pertandingan yang sudah dimainkannya musim ini.

Akan tetapi, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menyatakan timnya tetap berlatih keras untuk menghadapi Persija. Ia sadar Macan Kemayoran juga ingin mendapatkan kemenangan.

"Motivasi kami sedang tinggi setelah kemenangan lawan Bali United. Tapi, kami mesti kerja keras buat menghadapi pertandingan berikutnya," ujar McMenemy.

Pada pertemuan pertama lalu, kedua klub berbagai poin. Bhayangkara berhasil menahan Persija yang baru merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018 dengan skor tanpa gol.


...