PS Tira Siapkan Formula Baru Hadapi Putaran Kedua

By: Yuli Beta
Selasa 24 Jul 2018, 12:33:17
92
Bola Indonesia

Sportonews.id - PS Tira tak mau berlama-lama menyesali posisinya di klasemen saat ini. Hingga akhir putaran pertama Liga 1 2018, PS Tira masih terjebak di zona merah degradasi. The Young Waarriors ada di peringkat zona merah dengan 18 poin.

Lima kemenangan, tiga kali imbang dan sembilan kali kalah menjadi catatan yang jauh dari kata memuaskan. Dan di bawah pimpinan pelatih Nilmaizar saat ini, PS Tira sudah menyiapkan formula baru untuk menghadapi makin kerasnya persaingan di putaran kedua.

“Kami sudah berdiskusi dengan tim pelatih yang dikepalai coach Nilmaizar. Sudah ada beberapa nama pemain yang direkomendasikan sebagai calon pemain baru,” terang Sekretaris PS Tira, Yandri, Senin 23 Juli 2018. Dia mengatakan, pemain anyar yang direkomendasikan ini adalah pemain lokal dan asing.

Namun Yandri masih enggan menjelaskan secara rinci siapa pemain yang dimaksud sebagai calon penggawa anyar The Young Warrios. "Tunggu jika sudah ada kepastian saja. Segera kami umumkan jika sudah deal,” tambah Yandri.

Adanya pemain yang masuk, juga tentunya ada pula pemain yang akan dilepas. Terkait hal ini, lagi-lagi Yandri tak mau membeberkan siapa pemain putaran pertama yang terdepak.

Sebelum mengakhiri putaran pertama, PS Tira mencatat hasil yang menyedihkan. Lima laga terakhir dilalui dengan tanpa ada kemenangan. 

Tiga kekalahan dan dua kali imbang adalah torehan Manahati Lestusen dkk. Terakhir, PS Tira ditaklukkan Borneo FC di Bantul dengan skor 3-4.


...