Kevin/Marcus Amankan Tiket Semifinal

By: Yuli Beta
Senin 09 Jul 2018, 05:46:03
77
Ragam

Sportonews.id - Sebuah laga dramatis terjadi di babak perempat final ganda putra Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000. Pertarungan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding akhirnya dimenangkan pasangan Indonesia dengan skor 20-22, 22-20, 21-18.

Dari game pertama, pertarungan kedua pemain berlangsung sangat ramai. Setelah lebih dulu mengamankan game point dalam kedudukan 20-19, namun keduanya belum dapat menyelesaikan permainan dan kalah dalam adu setting dengan Mads/Mads.

Pada game kedua, pertandingan juga sangat sengit. Pada saat unggul 20-18, Kevin/Marcus tak menyia-nyiakan kesempatan ini, mereka tak mau mengulang kesalahan di game pertama.

Kemenangan di game kedua membuat Kevin/Marcus semakin percaya diri di game ketiga, mereka unggul jauh hingga 11-4. Sempat mendekat 18-19 di game ketiga, Mads/Mads mulai mendapatkan kembali rasa percaya diri mereka. Namun Kevin/Marcus mencoba untuk fokus di poin-poin akhir hingga mereka memenangkan pertandingan.

"Di game pertama kami sudah unggul 20-19 dan kami kehilangan game karena keputusan servis judge dan kami menerima ini. Pada saat game kedua, kami sudah ketinggalan dan bisa membalikkan keadaan. Saat itu kami hanya fokus satu demi satu poin," jelas Kevin.

Di babak semifinal, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pemenang antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Zhang Nan/Liu Cheng (Tiongkok). (*)


...