Karim Benzema Isi Liburan dengan Promosi Wisata Laut Merah

By: Yuli Beta
Kamis 05 Jul 2018, 12:45:34
78
Bola Internasional

Sportonews.id - Bintang Real Madrid Karim Benzema berlibur lebih awal karena tidak akan tampil di Piala Dunia 2018. Ia memgisi liburan dengan promosi wisata Laut Merah.

Karim Benzema merupakan salah satu pesepak bola Muslim dunia yang menutup musim 2017-2018 dengan indah. Dalam laga pamungkas bersama Real Madrid di final Liga Champions, ia mengemas gol pembuka dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool dan mempersembahkan gelar keempat untuk klub.

Meski tampil gemilang bersama Madrid, namanya tidak masuk dalam daftar skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018. Kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia yang akan digelar di Rusia mulai 14 Juni mendatang.

Itu artinya Benzema memiliki waktu panjang untuk berlibur. Maka tidak heran jika Presiden Asosiasi Investasi Pariwisata Laut Merah Kamel Abu Ali mengundang Benzema untuk berkunjung ke kota wisata Hurghada dan Marsa Alam, Mesir. Seperti yang dikutip The Independent Mesir.

Kepada surat kabar Mesir Al-Masry Al-Youm, ahli Pariwisata Laut Merah Ehab Shoukri menyampaikan jika Benzema tiba pada Senin (4/6). Di sana, pesepak bola berusia 30 tahun itu akan mengunjungi sejumlah daerah wisata dan desa. Kemudian melakukan perjalanan melintasi Laut Merah.

Selain itu, kehadiran Benzema di Laut Merah juga merupakan bentuk dukungannya terkait perkembangan wisata di sana. Di mana, ia akan terlibat langsung dalam pembukaan sebuah resor wisata baru di Marsa Alam.

“Benzema akan mengambil beberapa foto resor, landmark dan situs pariwisata di Hurghada dan Marsa Alam selama berpesiar, menyelam dan snorkeling,” kata Shoukri.

Harapannya, Benzema mengunggah foto-foto tersebut di media sosial. Dengan begitu akan banyak yang tahu dan tergugah untuk berkunjung ke Laut Merah


...