Slamet Waspadai Pemain Muda Bhayangkara

By: Chevy Ali Hassan
Kamis 07 Jun 2018, 12:24:06
135
Bola Indonesia

Sportonews.id - Pilar lini tengah Madura United FC, Slamet Nurcahyo, menaruh kewaspadaan terhadap para pemain muda Bhayangkara FC. Hal ini dikatakan jelang bentrok kedua tim dalam pekan ke-13 LIGA 1 2018, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis 7 Juni 2018.

"Pertandingan nanti akan seru karena di Bhayangkara FC ada banyak pemain muda dengan kemampuan baik. Salah satunya Muhammad Hargianto," ujar Slamet Nurcahyo.

Gelandang berusia 34 tahun itu berharap rekan-rekan setimnya tampil 100 persen demi mendapatkan poin. "Saya pikir kami harus bekerja keras lagi. Semoga kami bisa mengatasi pertandingan nanti," tutur Slamet.

Namun bisa dipastikan Madura United tidak akan mudah meraih hasratnya tersebut karena para pemain Bhayangkara FC bertekad maksimal demi menjaga keangkeran kandangnya Stadion PTIK.

Dari tiga laga yang sudah dijalani tim berjuluk The Guardian di rumahnya sendiri, mereka belum pernah kalah, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

"Kami berharap bisa memberikan yang terbaik agar mendapatkan hasil maksimal," kata gelandang Bhayangkara FC berusia 20 tahun, Sani Rizky Fauzi.

Secara pribadi Sani berjanji menjalankan semua instruksi pelatih yang diberikan kepadanya. Ada pun laga Bhayangkara FC kontra Madura United akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB di Stadion PTIK.


...