Ismed Bilang Pelatih Sudah Antisipasi Tanpa Simic

By: Chevy Ali Hassan
Kamis 07 Jun 2018, 12:19:01
118
Bola Indonesia

Sportonews.id - Marko Simic, dipastikan tidak bisa memperkuat Persija Jakarta pada empat pertandingan ke depan. Ini karena penyerang asal Kroasia tersebut mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI, setelah dianggap menyikut Persipura Jayapura.

Tentu, kondisi tersebut bakal mempengaruhi daya degor Persija di Liga 1. Ini karena Simic merupakan pilar penting yang selalu dipercaya untuk menghuni posisi depan.

Buktinya, dari sembilan pertandingan yang sudah dimainkan Persija, Simic baru satu kali tampil dari bangku cadangan. Eks Melaka United tersebut sejauh ini telah cetak lima gol.

Namun, situasi tersebut tak membuat kapten Persija Ismed Sofyan khawatir. Menurutnya, Macan Kemayoran, tetap kuat walau Simic tak bermain.

"Yang pasti Persija bukan hanya Simic, Persija ada 30 pemain. Jadi saya rasa pelatih sudah mengantisipasi terkait kehilangan Simic," kata Ismed.

"Memang secara kekuatan sedikit mengurangi. Tapi kami harus bisa realistis dengan tidak ada Simic, pemain lain saya rasa bisa menggantikan posisi Simic," tambahnya.


...