Aldino Senang Bisa Bayar Kepercayaan Rafael

By: Yuli Beta
Minggu 03 Jun 2018, 12:26:11
57
Bola Indonesia

Sportonews.id - Ada rasa puas terpancar dari wajah Aldino Herdianto. Sekian lama dia tidak mampu menjaringkan gol karena minim kesempatan bermain. Tapi dalam laga Mitra Kukar melawan Perseru, Ia berhasil menyumbangkan satu gol.

Pertandingan antara Mitra Kukar melawan Perseru berakhir dengan skor 2-0. Selain Aldino Herdianto, gol Mitra Kukar lainnya dicetak Mauricio Leal. Kemenangan ini memberi kesan positif buat skuat Naga Mekes.

Aldino Herdianto menjadi pilihan pelatih Rafael Berges untuk mengisi lini depan Mitra Kukar. Itu setelah bomber utama Fernando Rodriguez harus absen dari tim.

"Saya senang bisa membayar kepercayaan dari pelatih dengan mencetak gol. Apalagi gol ini turut membawa Mitra Kukar meraih kemenangan," kata Aldino Herdianto.

Ke depan Aldino Herdianto ingin bersaing dengan pemain lain untuk memperebutkan posisi striker utama. Meski untuk menandingi Fernando Rodriguez butuh kerja ekstra, mantan pemain PSMS itu mengaku tidak ciut nyali.

Apalagi penting buat para pemain memiliki jiwa kompetitif. Hal itu supaya menumbuhkan semangat bersaing untuk memperlihatkan performa terbaik.


...