Alfredo Tak Puas Hasil Imbang

By: Yuli Beta
Rabu 30 Mei 2018, 16:59:07
194
Bola Indonesia

Sportonews.id - Klub Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang saat menjamu Persipura. Dalam pertandingan pekan ke-11 LIGA 1 2018, di Stadion GBT, Surabaya, Selasa (29/5/2018) malam, Persebaya mencatat skor 1-1 melawan Persipura.

Tuan rumah bahkan harus tertinggal dulu saat tim tamu mencetak gol lewat Hilton Moreira pada menit ke-60. Beruntung, lima menit kemudian Persebaya menyamakan kedudukan melalui Fandry Imbiri.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengatakan kalau hasil imbang ini memang kurang memuaskan. Tapi bagaimanapun juga para pemain sudah berusaha maksimal.

"Kami sudah maksimal untuk mengejar kemenangan. Banyak peluang, tetapi begitu banyak pula yang gagal. Namun buat saya terpenting para pemain sudah bermain bagus," kata Alfredo Vera.

Saat ditanya apakah hasil imbang ini turut dipengaruhi absennya striker andalan, David Da Silva, Alfredo Vera mengakui memang ada pengaruhnya. 

"Setelah pertandingan selesai baru ketahuan kalau absennya David Da Silva berpengaruh. Dia kalau dapat peluang, pasti bisa mencetak gol," kata Alfredo Vera.

"Tapi saya yakin para pemain sudah memberi yang terbaik. Tidak ada pemain yang tidak ingin memasukkan bola ke gawang lawan," tambah Alfredo Vera.


...