Wah ....Gatot Ngaku Tidur Dengan Istri di Kantor Sejak Pembekuan PSSI

By: Yuli Beta
Senin 28 Mei 2018, 03:17:38
1533
Ragam

Sportonews.id - Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot Dewa Broto mengaku tidur bersama istrinya di ruangan Sesmenpora.

"Saya dan istri sudah tidur di kantor sejak awal pembekuan PSSI. Kemudian pembekuan dicabut, kami bolak balik ke Bintaro seperti biasa, sampai kemudian ada kesibukan jelang Asian Games 2018," kata Gatot Dewa Broto dalam tulisan yang dikirim ke Group WA Bola Indonesia, Senin (28/5/2018) dini hari.

Alasan Gatot membawa istri tidur di kantor karena beban kerja yang sudah tidak wajar lagi.

"Kalau diminta harus milih, saya dan istri lebih baik tidur di rumah sendiri yang sudah pasti lebih nyaman dari pada tidur di kantor," ujarnya.

Lantas kenapa dia mengajak istrinya? "Saya tidak ingin keluarga berantakan gara-gara tiap hari kelewat sibuk di kantor (sampai rumah sekitar jam 10 atau 11 malam)," jawabnya.

Bukan hanya mengajak tidur di kantor, tapi Gatot juga mengangkat istrinya menjadi asisten pribadi sejak tahun 2009. 

"Istri saya sejak tahun 2009 (setelah saya minta berhenti dr kerjanya) menjadi asisten pribadi saya (tanpa gaji ataupun honor). Tidak pernah ngerecokin kerjaan saya, malahan bagi saya ada banyak hal yang sangat membantu. Bahkan jadi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenpora-pun dia lepas," katanya.

Dia juga membanggakan istrinya yang sama sekali tidak berminat menjadi pengurus. "Saat saya ikut gabung di INASGOC dan INAPGOC, istri saya sama sekali tdk berminat untuk menjadi pengurus atau apapun. Karena, kami menghindari supaya tidak ada fitnah macam-macam. Bahwasannya ada istri-istri yang lain ikut, bukan hak saya untuk melarang," katanya.

Dia juga mengaku keterlaluan memaksa istrinya langsung ke kantor usai dioperasi (patah tulang betis kanan bawah) di minggu ketiga April 2018 dan keluar dr RS Premier Bintaro. "Itu semata-mata, supaya saya tdk cari alasan tiap hari pulang agak sorean ke Bintaro. Karena beban kerja, saya putuskan agar istri ikut ke kantor, dan jika week end kami pulang ke Bintaro seperti yang kami lakukan saat ini," ujarnya.

Mengenai tuduhan ruangan disulap jadi apartemen, Gatot membantah. "Wartawan boleh melihat-lihat ruangan saya, tidak ada yang berubah sejak Sesmen-sesmen terdahulu, apalagi ada penambahan barang-barang mewah, yang ada hanya sedikit perubahan tata letak," ujarnya.


...