Robert Alert Berharap Joko Susilo Tetap di Arema FC

By: Mahpud H
Selasa 15 Mei 2018, 14:22:02
1334
Bola Indonesia

Sportonews.id - Klub PSM Makassar berhasil memetik 1 poin dalam lawatan di markas Arema FC. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu tadi sore, kedua tim bermain imbang 1-1.

PSM bahkan sempat unggul lebih dulu, sebelumnya mampu disamakan Arema FC. PSM mencetak gol lewat Marc Klok pada menit ke-74. Kemudian Arema menyamakan skor melalui Thiago Furtuoso, tiga menit kemudian.

Pelatih PSM, Robert Alberts, mengatakan kalau hasil ini tidak lepas dari permainan bagus yang diperlihatkan Zulkifli Syukur dan kawan-kawan. Selama 90 menit Pasukan Ramang berhasil meredam ambisi besar tuan rumah yang ingin lepas dari zona degradasi.

"Permain bermain sangat baik hari ini. Mereka mampu menahan lawan, padahal beberapa pemain harus absen. Terutama di lini belakang," kata Robert Alberts.

"Saya bangga dengan perjuangan para pemain, sehingga kami pulang dengan membawa poin. Meski satu poin, tapi ini sudah bagus," Robert Alberts, menambahkan.

Pelatih asal Belanda itu tidak lupa berharap agar pelatih Arema FC, Joko Susilo, dipertahankan sebagai pelatih. Ia tidak ingin melihat teman baiknya itu terlempar dari kursi pelatih, karena gagal mengalahkan PSM.

"Meski imbang saya berharap Joko Susilo tetap jadi pelatih Arema FC," kata Robert Alberts yang juga pernah menjadi pelatih Singo Edan pada 2009/2010.


...