Kiper Bhayangkara Sebut Timnya Sudah Maksimal

By: Mahpud H
Selasa 15 Mei 2018, 14:12:43
1062
Bola Indonesia

Sportonews.id - Kekalahan yang dialami dari Sriwijaya FC membuat Bhayangkara FC kembali ke lajur kemenangan. Pasukan Simon McMenemy tersebut ditumbangkan dengan skor 1-2 pada pekan kedelapan Liga 1, akhir pekan lalu.

Bagi Bhayangkara FC hasil negatif tersebut merupakan ketiga kalinya yang dialami di musim ini. Setelah sebelumnya, The Guardian ditumbangkan Barito Putera 1-2 dan Perseru Serui satu gol tanpa balas.

Menanggapi situasi tersebut, kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo, merasa bingung. Ia menyampaikan timnya sudah bermain bagus dalam setiap pertandingan yang dimainkan.

Akan tetapi, hasil tak bersahabat selalu saja didapatkan timnya. Ia pun berharap para pemain Bhayangkara FC tak terbebani dengan situasi tersebut dan berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan.

"Kami sudah bermain semaksimal mungkin, tetapi itulah. Masalah dari awal liga bergulir sampai dengan pertandingan sekarang. Kami bermain bagus dan banyak menyerang, tetapi di laga terakhir sering kali kemasukan gol," ucap Awan Setho.

Alhasil, terkini Bhayangkara FC menduduki posisi 13 klasemen sementara. Jajang Mulyana dan kawan-kawan mengemas sembilann poin dari delapan pertandingan yang digelar.


...