Kapan Ducati-Dovizioso Sepakat Soal Kontrak Baru?

By: Yuli Beta
Jumat 11 Mei 2018, 14:58:08
1165
Motogp

Sportonews.id - Pembalap Ducati Andrea Dovizioso hingga saat ini belum mencapai kata sepakat dalam hal perpanjangan kontrak. Berbagai spekulasi muncul, menyebut sang pembalap mulai tidak betah tampil bersama Ducati.  

Sejak tampil pada tahun 2013 lalu, Dovizioso telah berjuang keras kompetitif bersama Ducati. Musim ini, dia diplot bertandem bersama Jorge Lorenzo guna bersaing merebut gelar juara dunia. 

Sayangnya, Ducati tak kunjung mengumumkan kesepakatan kontrak baru bersama Dovizioso. Padahal, kontraknya akan berakhir di ujung musim. Sehingga ada kemungkinan Dovi bakal bergabung bersama tim lain. 

"Saya tidak ingin membahas secara detail tentang kontrak saya bersama Ducati. Target saya adalah segera memperpanjang kontrak di sini. Tetapi kami menemukan masalah," kata Dovizioso
"Jelas saya mendapat tekanan, banyak pembalap yang mengincar posisi itu (kursi Ducati -red). Tapi saya bisa mengatakan saya telah melakukan yang terbaik, dan tak bisa lebih." lanjut Dovizioso. 

Dovi yang memenangkan race pembuka di MotoGP Qatar 2018 terlempar ke posisi kelima di klasemen pembalap. Dalam tiga balapan terakhir dia gagal naik podium. Bahkan di race teranyar di Sirkuit Jerez, Dovi gagal finis karena terlibat kecelakaan.


...