Bhayangkara Tak Gentar Hadapi Sriwijaya

By: Yuli Beta
Jumat 11 Mei 2018, 11:38:01
796
Bola Indonesia

Sportonews.id - Sriwijaya FC dihuni sejumlah pemain bintang pada Liga 1 musim ini. Tapinya, kondisi tersebut tak membuat pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy gentar ketika timnya bertanding di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5/2018).

Bagi McMenemy, Sriwijaya FC tetaplah kesebelasan yang memiliki kelemahan dan bisa dikalahkan. Oleh karena itu, ia mengatakan telah meminta anak asuhannya berlatih keras agar pulang tidak dengan tangan hampa dari lawatan tersebut.

Selain itu, McMenemy menilai Laskar Wong Kito belum menampilkan performa yang stabil di musim ini. Buktinya, dari tujuh pertandingan yang digelar Sriwijaya FC baru mampu meraih dua kemenangan.

"Memang Sriwijaya FC bertabur pemain bintang. Namun, mereka baru bermain bagus di laga tandang terakhir saat mengalahkan Bali United," ucap Simon McMenemy.

"Saya ingin anak-anak bermain dengan hati mereka. Apapun jika itu dilakukan dengan hati yang senang, maka akan mendapatkan hasil maksimal," tambah pria asal Skotlandia itu.

Pada musim lalu, Bhayangkara FC selalu mampu mengalahkan Sriwijaya FC. Dari dua pertandingan yang terjadi The Guardian menang dengan skor serupa 2-1.


...