Bayu : kami Harus Tampil Konsisten

By: Mahpud H
Rabu 09 Mei 2018, 15:12:46
68
Bola Indonesia

Sportonews.id - Gelandang Klub PSIS Semarang, Bayu Nugroho, bersyukur timnya bisa meraih kemenangan atas Klub Persela Lamongan. Tim Laskar Mahesa Jenar menang, 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018).
Gol-gol tuan rumah diciptakan Hari Nur Yulianto, Bayu Nugroho, dan bunuh diri Wallace Costa. Sementara tim tamu memperoleh gol hiburan lewat sepakan Luis Arnoud. Kekalahan itu membuat Persela tertahan di peringkat kedelapan dengan raihan sembilan angka.

"Hasil yang sangat disyukuri setelah kami menelan dua kekalahan beruntun. Semua elemen tim sudah bekerja keras dan kami meraih hasil yang diinginkan," ungkap Bayu.

Bayu tampil cukup impresif di pertandingan itu. Masuk di babak kedua menggantikan M Yunus, mantan pemain Persis itu memberi energi positif pada permainan PSIS.

Pemain bernomor punggung 92 itu tampil agresif dan memiliki karakter lebih menyerang. Terbukti, Bayu mampu berlari sendirian untuk menciptakan gol usai menerima umpan cantik striker Bruno Silva.

"Ini jadi modal kami untuk menghadapi Barito Putera di pertandingan selanjutnya. Kami harus tampil konsisten agar semakin menjauh dari papan bawah," tukas pemain berusia 25 tahun tersebut.


...