Thiago Menikmati Tekanan Bonek

By: Mahpud H
Selasa 08 Mei 2018, 13:26:45
1515
Bola Indonesia

Sportonews.id - Arema FC harus mengakui keunggulan Klub Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-7 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu, 6 Mei 2018. Singo Edan takluk dengan skor tipis 0-1.

Pertandingan antara dua tim yang memiliki rivalitas sudah panas sejak awal babak pertama. Suporter Persebaya, Bonek tak berhenti memberi tekanan mental kepada para pemain Arema FC.

Berbagai nyanyian dan gerakan menandai jika Bonek amat ingin melihat Arema FC bertekuk lutut di Stadion GBT. Benar saja, pada menit 83, Misbakus Solikin berhasil membawa Persebaya unggul.

Usai pertandingan, striker Arema FC, Thiago Furtuoso malah mengaku senang dengan tekanan yang diberikan suporter tim tuan rumah. Karena menurutnya itu justru membuat pemain lebih semangat.

“Saya justru sangat suka dengan suporter seperti itu. Seharusnya pertandingan sepakbola memang seperti itu, karena pemain akan lebih semangat,” kata Thiago.

Pemain asal Brasil itu juga melihat rekan setimnya sama sekali tak terpengaruh dengan situasi di Stadion GBT. Menurutnya semua pemain terlihat santai melakoni pertandingan.

“Semua berjalan normal-normal saja. Saya lihat teman-teman juga santai karena semuanya berjalan seperti biasa,” tutur mantan pemain Bhayangkara FC itu.


...