Sriwijaya Relakan Beto Gabung Timnas U 23

By: Yuli Beta
Kamis 03 Mei 2018, 14:03:47
621
Bola Indonesia

Sportonews.id - Alberto Goncalves alias Beto mendapat panggilan ke timnas Indonesia yang dipersiapkan menuju Asian Games Jakarta-Palembang 2018 dan Piala AFF 2018. Manajemen Sriwijaya FC mengaku sudah menerima surat pemanggilan striker naturalisasi tersebut.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimistis Mandiri, Faisal Mursyid mengamini hal tersebut. Dan, pihaknya yang sudah menyampaikan perihal surat pemanggilan kepada sang pemain akan merelakan Beto bergabung dengan Timnas U 23.

"Surat panggilan untuk Beto sudah masuk ke manajemen. Beto dipanggil untuk persiapan timnas di Asian Games dan Piala AFF," kata Faisal.

Kedatangan pemain berusia 37 tahun tersebut dalam skuat asuhan Luis Milla Aspas ini semakin memanaskan persaingan slot tiga pemain senior. Sebelumnya sudah ada Ilija Spasojevic, Lerby Eliandry, dan Andritany Ardhiyasa.

Mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia untuk kali pertama membuat Beto senang. Pemain kelahiran Brasil itu merasa antusias, namun dia mengaku masih harus fokus sementara ini mengangkat performa Sriwijaya FC.

"Kondisi saya juga belum fit 100 persen. Di pertandingan terakhir saya tidak bisa tampil penuh. Fokus saya saat ini masih untuk Sriwijaya agar bisa menang di pertandingan berikutnya," tutur Beto.

Beto akan kembali menjadi tumpuan Sriwijaya FC pada pekan ke-7 Liga 1 2018. Pada Sabtu (5/5/2018), Laskar Wong Kito akan melawat ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, markas Bali United


...