SPORTO ENTERTAINMENT
o_1aiif2u4m16s212p3jtbv9710iea

Andika, Indra, dan Reza Hidupkan Lagi Peterpan

Andika, Indra, dan Reza Hidupkan Lagi Peterpan

Tiga musisi yang pernah bergabung dengan Peterpan, yaitu Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), Hendra Suhendra atau Indra (bas), dan Ilsyah Ryan Reza atau Reza (drum) kini reunian lagi dengan menamai formasi mereka A.I.R atau Andika, Indra, dan Reza.

Dalam proyek ini, mereka berkolaborasi dengan band Neverland yang beranggotakan Vivings pada vokal, Dias pada gitar dan Gingin pada drum. Mereka sudah menggarap beberapa lagu sekaligus.

“Banyak yang minta Peterpan untuk balik lagi tapi memang itu nggak mungkin karena kesibukan masing-masing.  Sekarang bersama Neverland ini musik Peterpan yang dulu dihadirkan kembali,” ujar Andika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Menurut Andika, Indra dan Reza, musik Neverland mengingatkan mereka pada masa-masa awal Peterpan. Sehingga diharap bisa mengobati kerinduan fans pada musik-musik Peterpan.

“Ini seperti musik Peterpan jaman dulu. Musiknya nggak ribet,” tandas Andika.

Lagu-lagu yang diusung pada proyek ini di antaranya Tanpamu Hidup Sendiri, Kisah Cinta Ini, Aku Dapat Lewati, Inilah Cinta, Sahabat Selamanya dan Bebaskan Diriku.

Andika dan Indra terlibat dalam penggarapan semua lagu. Sedangkan Reza hanya mengisi drum untuk dua lagu; Tanpamu Hidup Sendiri, dan Bebaskan Diriku.  Lagu-lagu itu akan dimasukkan dalam album Neverland yang berjudul Transformasi.

Pada tanggal 4 November 2006, Andika dan Indra memutuskan hengkang dari Peterpan ketika grup asal Bandung ini sedang berjaya. Mereka kemudian membentuk band baru, The Titans.

Sedangkan Reza memilih melanjutkan karier bersama Ariel, Lukman, dan Uki di Peterpan sampai berganti nama NOAH pada tanggal 2 Agustus 2012. Reza pun akhirnya resmi keluar dari NOAH pada 1 Januari 2015 dengan alasan ingin memperdalam agama Islam. ” Wahyu Fajar Uthama “

( Sumber : http://www.suara.com )

Arhoem Sky

2 comments